Jangan Pergi, Hazard

0
101

Madrid, Spanyol - Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid jadi kabar buruk bagi fans Chelsea. Sebab, bisa saja Eden Hazard menyusul pergi ke Santiago Bernabeu.

Setelah 9 bulan menganggur, Zinedine Zidane kembali ke melatih Real Madrid dan dikontrak sampai Juni 2022. Menggantikan Santiago Solari, Zidane punya tugas berat untuk kembali membangkitkan kejayaan Real Madrid.

Kembalinya Zizou tentu disambut sukacita oleh fans Real Madrid. Namun, tidak bagi fans Chelsea.

Seperti diketahui, Zidane butuh amunisi untuk kembali membuat lini depan Los Blancos tajam lagi. Salah satunya yang santer diincar adalah bintang Chelsea, Eden Hazard.

Apalagi, Hazard sempat menyatakan kekagumannya pada sosok Zidane, plus sempat juga mengaku tertarik bermain di Madrid. Kontrak pemain asal Belgia itu pun bakal habis di 2020.

Melansir Squawka Football, Selasa (12/3/2019) Hazard punya rekor bagus untuk Chelsea di Stamford Bridge. Selama bermain di kandang jika Hazard mencetak gol, Chelsea tak pernah terkalahkan dalam 40 pertandingan terakhir!

Tercatat, Chelsea 35 kali menang dan 4 kali seri. Yang teranyar, Hazard menyelamatkan Chelsea di Stamford Bridge kala menjamu Wolverhampton Wanderers. Hazard mencetak gol penyeimbang di injury time dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Tak hanya itu, Hazard memang sosok yang sangat penting bagi Chelsea. Dalam catatan website resmi Premier League, Hazard telah tampil sebanyak 236 pertandingan untuk The Blues di Premier League dengan torehan 82 gol dan 50 assists. Bahkan, dia total sudah menembus 100 gol di semua kompetisi.

Bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2012, Transfermarkt mencatat Hazard telah mempersembahkan 2 kali juara Premier League, 1 Piala FA, 1 Piala Carling Cup dan 1 Piala Liga Europa. Hazard juga pernah menyabet pemain terbaik Premier League di tahun 2014/2015.

Walau Chelsea gemar gonta-ganti pelatih, Hazard tetap dipercaya sebagai pemain andalan. Oleh sebab itu, jika Zidane benar-benar menimang Hazard ke Real Madrid, maka sebuah kehilangan besar bagi Chelsea.


Sumber: detik

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.