Van Dijk: Misi Berat Liverpool Di Allianz Arena

0
35

Munchen, Jerman - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku sudah tak sabar menghadapi Bayern Munchen di Allianz Arena. Sebab, kedua tim bakal habis-habisan memperebutkan tiket ke perempat final Liga Champions.

Liverpool bermain imbang 0-0 dengan Munchen pada leg pertama babak 16 besar di Anfield. Dengan hasil ini, kedua tim sama-sama memiliki peluang 50-50 untuk lolos.

Munchen sedikit diuntungkan karena leg kedua akan berlangsung di kandang mereka. Namun demikian, hal ini tak membuat Liverpool gentar.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Munchen bermain sangat bagus di Anfield, terutama di lini belakang dan mereka jelas menunjukkan banyak rasa hormat pada kami," kata Van Dijk di Soccerway.

“Munchen akan mengubah sedikit cara mereka bermain, jadi kami harus berjuang keras karena mereka mungkin menyerang, terutama di awal. Ini akan menjadi sulit dan kami harus melakukan lebih baik daripada yang kami lakukan di pertandingan tandang terakhir di Liga Champions."

“Pertandingan penyisihan grup tidak sebagus yang kami inginkan, tapi kami lolos ke fase gugur. Sekarang kami memiliki hasil 0-0 dan kami ingin melakukan segala yang mungkin untuk lolos. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan berat,” Van Dijk menambahkan.

Van Dijk sendiri sudah membela Liverpool dalam 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan dua assist.


Sumber: liputan6

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.