Maaf Untuk Real Madrid, Mbappe Memilih Setia

0
138

Paris, Perancis - Diincar betul Real Madrid, Kylian Mbappe menegaskan kesetiannya di Paris Saint-Germain. Mbappe menegaskan akan bertahan di Paris musim depan.

Sudah lama Mbappe menjadi incaran Madrid. Raksasa LaLiga itu dilaporkan siap mengucurkan dana besar untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Kualitas Mbappe sendiri cukup terbukti. Di usianya yang baru 20 tahun, ia sudah mencetak 77 gol dari 138 penampilannya di level klub dan 10 di level timnas, di mana ia juga sukses mengantar Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018.

Musim ini, Mbappe juga memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara di Ligue 1 dengan 24 gol. Performa itu yang membuat Madrid dikabarkan mengincarnya, mengingat Los Blancos terancam mengakhiri musim tanpa trofi.

Dalam wawancaranya bersama Telefoot, Mbappe menepis spekulasi bakal tertarik pindah ke Madrid. Ia berikrar akan bertahan di Paris musim depan.

"Saya akan berada di sini musim depan tentu saja, itu sudah disepakati," katanya.

"Tidak akan membantu jika mengkhawatirkan situasi pribadi saya, jadi ya itu, sudah jelas dan tepat," tegasnya.

Selain Mbappe, Madrid juga tertarik mengincar striker PSG lainnya yakni Neymar. Beberapa kali pemain asal Brasil itu dikaitkan dengan Madrid.


Sumber: detiksport

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.