Hazard Yang Sedang Bersedih Bersama Chelsea

0
99

London, Inggris - Eden Hazard mengaku merasa sedih dengan hasil imbang yang diraih Chelsea ketika menghadapi Wolverhampton Wanderers. Hazard menilai kalau Chelsea seharusnya bisa meraih hasil yang labih bagus.

"Tentu saja, kami kecewa karena hasil tersebut. Kami tidak membuat peluang yang banyak dan kami mengalirkan bola dengan lambat," ungkap Hazard.

"Para pemain merasa sedih, karena kami tahu Chelsea bisa meraih hasil yang lebih baik."

"Jika tiga bulan lalu kami menjalani laga seperti in, kami sudah pasti kalah."

"Para pemain berada dalam semangat yang bagus. Hal itu mulai terlihat setelah kami kalah dari Manchester City," ungkap Hazard.

Chelsea menyudahi laga melawan Wolverhampton dengan skor 1-1. The Blues berada dalam posisi tertinggal sebelum Hazard menghindarkan mereka dari kekalahan.

Hazard mencetak gol pada menit-menit akhir pertandingan dan membuat Chelsea mengamankan satu poin dari laga tersebut. Hasil itu membuat Chelsea masih menempati peringkat keenam pada klasemen sementara Premier League dengan koleksi 57 poin.

Masa Depan Hazard Masih Menjadi Spekulasi
Eden Hazard disebut menuju pintu keluar Chelsea pada akhir musim 2018-19. Pemain asal Belgia itu dikabarkan akan melanjutkan karier bersama Real Madrid.

Namun, Chelsea akan berada dalam posisi merugi jika melepas Hazard pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu dikarenakan hukuman yang dijatuhkan FIFA kepada Chelsea.

The Blues terancam tidak bisa mendatangkan pemain anyar begitu hukuman FIFA aktif. Hal itu membuat Chelsea tak memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan pengganti Hazard.

Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.