Masih Bertahan di Tiga Kompetisi, Barca Bisa Lebih Baik Lagi

0
190


Barcelona masih berpeluang meraih tiga gelar pada akhir musim 2018/2019. Los Cules dinilai masih bisa lebih baik lagi.

Barcelona akan menjalani pertandingan leg II 16 besar Liga Champions melawan Lyon, Kamis (14/3/2019). Menatap duel di Camp Nou itu, peluang untuk lolos ke babak perempatfinal masih sama besar karena leg I selesai tanpa gol.

Sementara di Copa del Rey, Barca sukses menjejak ke babak final setelah menyingkirkan rival abadi, Real Madrid. Pada perebutan trofi, tim asuhan Ernesto Valverde itu akan berhadapan dengan Valencia pada pertandingan di Benito Villamarín, Sevilla, 25 Mei 2019.

Barca juga sudah unggul jauh dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid. Blaugrana memuncaki klasemen dengan koleksi 63 angka dari 27 kali bermain, Los Colchoneros mengumpulkan 56 poin.

Hasil-hasil itu yang membuat eks kepten Barca, Carles Puyol, mengaku cukup puas dengan performa Lionel Messi cs, meski disebut masih ada ruang untuk lebih baik lagi.

"Saya pikir semua tim mempunyai ruang untuk berkembang. Tapi, kini kami mempunyai keunggulan tujuh poin, sudah mencapai final Copa del Rey, dan kita tunggu hasil laga besok melawan Lyon," kata Puyol di acara UEFA Champions League Trophy Tour yang digagas Heineken di Jakarta, Senin (11/3/2019).

"Kami tak ada dalam momen bagus di bulan Januari, karena ada banyak pertandingan. Tapi sekarang kami sudah kembali tampil bagus lagi," dia menambahkan.

Barca sudah menjalani 43 pertandingan di semua ajang musim ini. Hasilnya, ada 29 kali menang, 10 kali imbang, dan empat kali menelan kekalahan.

Sumber : Detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.