City Akan Salip MU Untuk Datangkan Jorginho

0
235

Manchester - Klub kaya asal Liga Inggris, Manchester City belum lama ini sudah kembali diperkirakan mulai ikut mengincar salah satu pemain andalan yang berposisi sebagai gelandang tim Napoli, Jorginho.

Sang pemain tengah ini sendiri memang sudah memiliki kontrak sampai tahun 2020 nanti dan sampai saat ini dirinya sudah diyakini akan mengadakan negosiasi mengenai perpanjangan kontrak milikinya yang akan membuat dirinya terus bertaham lebih lama dalam tim ini.

Meskipun demikian, sang pemain juga mengatakan kalau dia sama sekali tidak menutup kemungkinana kalau dia akan bisa pergi dari Napoli dan memilih tim yang jauh lebih besar yang ingin mendapatkan dirinya di bursa musim panas nanti.

Sebelumnya memang sudah ada kabar yang menagatakan kalau Jorginho sendiri memang sudah sempat dihubungkan dengan tim Manchester United dan tim Manchester City kabarnya juga ingin mendapatkan jasa yang dimiliki pemain asal Italia ini.

Jorginho yang memang sudah tampil luar biasa di lini tengah tim Napoli pada musim ini. Dimana dia juga sudah berhasil membawa tim Napoli menjadi tim yang memuncaki klasemen sementara Serie A musim ini dan bahkan juga memiliki peluang yang besar untuk meraih scudetto musim ini.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.