Inter Akhiri Rentetan Hasil Buruk Tanpa Kemenangan

0
154

Inter mengunci kemenangan perdana di Serie A setelah hampir sebulan, berkat gol Politano dan Gagliardini di babak kedua membekuk SPAL.
Mateo Politano dan Roberto Gagliardini memberikan kemenangan krusial 2-0 kepada Inter Milan atas SPAL untuk mereduksi selisih poin dengan AC Milan menjadi satu.

I Nerazzurri menyaksikan gol mereka dianulir dan kehilangan dua pemain karena cedera sebelum sayap Politano dan gelandang Gagliardini mencetak gol dalam kurun sepuluh menit di Giuseppe Meazza.

Gol tersebut mengakhiri tren tanpa kemenangan di tiga pertandingan di semua kompetisi dan memangkas gap dengan peringkat ketiga I Rossoneri jelang derbi pekan depan.

Tapi sebelum itu, Inter harus lebih dulu menjamu Eintracht Frankfurt di leg kedua babak 16 besar Liga Europa dan mereka terancam melakoni laga tanpa Marcelo Brozovic dan Miranda setelah keduanya dibekap cedera.

Tuan rumah sudah lebih dulu tanpa Radja Nainggolan dan Ivan Perisic dan mereka terlihat frustrasi di babak pertama.

Lautaro Martinez beberapa kali mengancam dan tampak memecah kebuntuan, tapi tinjauan VAR menemukan sang penyerang melakukan handball saat mengontrol umpan Kwadwo Asamoah.

Kemalangan La Beneamata berlanjut seiring Brozovic mendapat masalah paha, sementara Miranda keluar saat jeda karena retak pada hitung.

Namun, kelegaan terasa berkat tembakan Politano di menit ke-67, pemain 25 tahun ini mengarahkan bola ke pojok bawah gawang lawan.

Dan, Inter akhirnya merayakan kemenangan Serie A pertama mereka sejak 17 Februari saat Gagliardini meneruskan umpan Cedric Soares untuk menggandakan keungulan tuan rumah di menit ke-77.


Sumber: GOAL

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.