Lionel Messi Akhirnya Kembali ke Skuat Argentina

0
153


Nama megabintang Barcelona, Lionel Messi akhirnya kembali ke dalam daftar skuat tim nasional Argentina setelah sekian lama absen dari pentas internasional.

Messi sudah lama tak terlibat dengan skuat Argentina. Ia terakhir kali bermain bagi timnas negaranya pada gelaran Piala Dunia 2018 lalu. Saat itu La Pulga mengalami kekecewaan karena Albiceleste gagal mengulang prestasi tahun 2014, di mana mereka masuk final.

Sejak saat itu, rumor menyebut bahwa Messi tak mau lagi memperkuat timnas. Hal tersebut makin kuat kebenerannya karena nama pemain 31 tahun itu selalu tak ada di skuat Argentina asuhan Lionel Scaloni.

Pada awal 2019 kemarin, Messi kabarnya mulai mempertimbangkan untuk kembali ke timnas. Hal itu pun akhirnya menjadi kenyataan setelah ia dipanggil Scaloni ke skuat untuk dua laga persahabatan akhir Maret ini.

Messi bakal siap dimainkan kala Argentina menghadapi Venezuela di Wanda Metropolitano, Madrid pada 23 Maret mendatang dan ketika melawan Maroko di Tangier tiga hari berselang.

Hal menarik lain dari skuat Argentina terbaru ini adalah tidak adanya nama tiga bomber haus gol yang mereka miliki, yakni Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, dan Mauro Icardi.


Sumber : Bola.net




Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.