Valverde: Mencadangkan Coutinho Adalah Pilihan Yang Pas

0
81

Barcelona - Manajer tim Barcelona, Ernesto Valverde baru-baru ini dirinya sudah kembali membela keputusan yang sudah diambil dirinya yang memilih untuk mencadangkan Coutinho di pertandingan melawan tim Eibar pada dini hari tadi.

Coutinho sendiri tidak bisa bermain pada pertandingan melawan tim Chelsea pada tengah minggu ini di pertandingan Liga Champions. Hal ini sendiri juga sudah membuat Coutinho sebelumnya sudah digadang-gadang akan turun dari menit pertama melawan tim Eibar.

Tapi Valverde sendiri justru memilih untuk menurunkan Iniesta dalam pertandingan ini. Sementara Coutinho yang baru bermain di menit 63 yang menggantikan Iniesta, menurut Valverde adalah keputusan yang tepat bagi timnya saat ini.

"Saya rasa itu adalah keputusan yang tepat bagi tim kami. Ini langkah yang sudah sebenarnya sangat besar dan saya tidak menyesal dengan keputusan yang sudah yang ambil dalam laga ini."

"Sebenarnya kami mengambil pilihan yang sangat sulit dalam laga ini, dan kami mencoba mengambil langkah yang besar untuk ini, jadi kami akan membuktikan kalau kami akan siap dengan seluruh yang ada."

Barcelona sendiri memang sudah berhasil meraih kemenangan dua gol dalam pertandingan yang ada lewat aksi yang ditunjukkan oleh Luis Suarez dan Jordi Alba yang terus membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen La Liga musim ini."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.