Supardi Nasir Tegaskan Persib Wajib Mengalahkan Persebaya

0
167

Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, siap main menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga kedua Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019).

Pemain senior di Persib ini berharap bisa membawa kemenangan. Apalagi, besok merupakan laga penentuan bagi tim Maung Bandung agar lolos ke babak selanjutnya.

"Insya Allah, saya sudah siap untuk turun. Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini. Pokoknya, besok wajib menang, tapi jangan dijadikan beban," ujar Supardi di lapangan Saraga ITB, Bandung, Rabu (6/3/2019).

Supardi mengungkapkan tim dalam keaadaan cukup baik dan bagus. Semua pemain siap untuk pertandingan besok.

"Yang penting sekarang kami harus benar dalam bermain dan bisa memenangi pertandingan. Kami punya waktu 90 menit untuk bisa mencetak gol. Saya harap besok clean sheet untuk tim kami, karena penting di turnamen seperti ini. Apalagi besok sangat menentukan untuk kami ke depan," beber Supardi.

Lebih lanjut, Supardi berharap Stadion Si Jalak Harupat dipenuhi bobotoh untuk menambah motivasi agar semua pemain yang dipercaya pelatih, bisa mengakhiri laga dengan kemenangan.

"Saya berharap bobotoh memenuhi stadion, memberi doa dan dukungan untuk semua pemain karena kami butuh itu. Doakan kami di karena kami akan mati-matian di lapangan," harapnya.

"Kami akan berbuat semaksimal mungkin untuk pertandingan besok karena demi kami, demi bobotoh Persib, saya pribadi, dan demi keluarga," tegas Supardi.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.