Beto Goncalves: Sriwijaya FC Menunggak Gaji Mantan Pemain Berbulan-bulan

0
152

Jakarta - Alberto Goncalves membuka borok manajemen Sriwijaya FC. Bomber yang karib dipanggil Beto itu mengaku gajinya masih ditunggak selama dua bulan. Mirisnya, bukan hanya Beto saja yang mengalami. Tapi, juga dengan sejumlah pemain yang tahun lalu memperkuat tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

"Saya masih kurang gaji dua bulan. Pemain lain ada juga yang gajinya ditunggak dua bulan plus dp (down payment) belum dibayar. Ada juga yang dp plus satu bulan gaji belum dibayar. Setiap pemain berbeda-beda," ujar Beto kepada Bola.com, Rabu (6/3/2019).

Sampai saat ini, Beto mengatakan manajemen Sriwijaya FC belum beritikad baik untuk memenuhi kewajibannya membayar gaji beberapa mantan pemainnya. Striker kelahiran Brasil ini hanya tahu pengurus Laskar Wong Kito sedang menunggu pencairan dana dari PSSI.

"Pokoknya saya sendiri dua bulan gaji (yang ditunggak). Pihak Sriwijaya FC belum ada komunikasi yang jelas karena katanya masih menunggu uang dari PSSI untuk bayar kami. Tapi sampai sekarang kami masih menunggu," kata Beto.

Kesabaran Beto makin lama makin habis menunggu pembayaran sisa gaji dari manajemen Sriwijaya FC. Apalagi, nominalnya tidak kecil karena tunggakan berlangsung selama dua bulan. Beto ingin permasalahan ini segera diselesaikan.

"Tapi sudah lama sekali. Jadi kami tidak tahu mereka mau berbuat apa. Mungkin mencari solusi atau tunggu dari PSSI uangnya, saya tidak tahu. Pokoknya, kami butuh juga ya. Membutuhkan karena itu hak kami. Kami kerja, kami harus dapat uang itu. Karena kami ada keluarga. Ada kebutuhan masing-masing," tutur pemain naturalisasi ini.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.