Naik Pangkat Tambah Motivasi Sani Rizki

0
86


Saat ini Sani mempunyai pangkat Briptu.
Sani Rizki mendapatkan kenaikkan pangkat dari Polda Metro Jaya. Hal ini terjadi karena ia berhasil mempersembahkan gelar juara Piala AFF U-22 bersama timnas Indonesia.

Sebelum mendapat kenaikkan pangkat tersebut Sani jabatan Sani Brigadir polisi dua (Bripda). Namun, sekarang pilar Bhayangkara FC ini menjadi Brigadir polisi satu (Briptu).

Penghargaan ini menambah kepercayaan diri Sani untuk bermain dengan timnas Indonesia U-23. Terdekat skuat racikan Indra Sjafri tersebut terjun di kualifikasi Piala Asia U-23.

"Ini menjadi motivasi lebih buat saya ke depan untuk bisa berprestasi juga. Saya sebagai pemain akan lebih bekerja keras lagi untuk lebih fokus, agar hasilnya lebih dari kemarin," ujar Sani.

Saat ini Sani sedang menjalani persiapan bersama timnas Indonesia U-23 di Jakarta sejak 4 Maret 2019. Sebanyak 30 pemain dipanggil untuk mengikuti latihan tersebut jelang kualifikasi Piala Asia U-23.

Pada kualifikasi Piala Asia U-23, timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup K. Dalam grup tersebut Garuda Muda akan menghadapi Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam, yang berlangsung pada 22-26 Maret 2019.

SUmber : Goal.com




Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.