PSIS Resmi Merekrut Claudir Marini

0
100

Semarang - PSIS Semarang merampungkan perekrutan legiun asing keduanya menjelang Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung oleh Indosiar. Striker asal Brasil, Claudir Marini yang sebelumnya berstatus trial, akhirnya secara sah menjadi pemain baru Mahesa Jenar.

Sebelumnya, PSIS merekrut bek yang juga berasal dari Brasil yakni Wallace Costa. Claudir Marini kini menjadi pemain asing ketiga yang dimiliki PSIS.

"Marini sudah resmi kami kontrak satu musim. Tidak perlu lama-lama kalau memang coach sudah cocok dan memberikan rekomendasi. Hari ini juga akhirnya jadi bagian PSIS Semarang," kata General Manager PSIS, Wahyu Winarto, Senin (4/3/2019).

Marini musim lalu membela klub asal Liga Iran, Esteghlal Khuszestan dan Padideh. Pemain berkepala plontos ini kemudian sempat bermain untuk klub Armenia, Gandzasar yang pernah berlaga di kualifikasi Liga Europa 2017-2018.

Terpisah, CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyebutkan bahwa Claudir merupakan tipe striker pekerja keras sesuai dengan karakter permainan PSIS selama ini. PSIS menaruh harapan kepada Marini, seperti halnya saat memiliki bomber haus gol seperti Bruno Silva si Liga 1 2018.

"Tentu ini tantangan juga bagi Claudir untuk membuktikan diri kepada tim dan juga suporter. Apalagi musim lalu kami punya striker hebat seperti Bruno Silva," imbuh Yoyok Sukawi.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.