Dejan Antonic Berambisi Membawa Madura United Juara Piala Presiden 2019

0
118

Sleman - Skuat Madura United hari ini, Minggu (3/3/2019), sudah tiba di Sleman. Mereka akan memulai petualangan di Grup D Piala Presiden 2019 bersama PSS Sleman, Persija Jakarta, dan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 5 Maret.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mematok target tinggi dalam turnamen pramusim ini. Pria asal Serbai itu ingin membawa Madura United bisa melaju ke babak final.

“Target kami masuk ke final. Tidak mudah dan pasti berat karena grup kami cukup bagus. Ada beberapa tim seperti Persija, Borneo FC, dan PSS,” kata Dejan.

Madura United selama ini belum pernah melaju jauh di Piala Presiden. Dalam dua kali keikutsertaan, edisi 2017 dan 2018, mereka selalu mampu menembus babak perempat final. Tapi, setelah itu kalah dan tak pernah ke semi final.

Sayang, Madura United tidak bisa tampil dengan skuat penuh dalam Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar. Ada lima pemain harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia pada 6-21 Maret. Mereka adalah Ridho Djazulie, Fachruddin Aryanto, Andik Vermansah, Zulfiandi, dan Greg Nwokolo.

“Saya senang Madura United bisa memberi lima pemain ke Timnas Indonesia. Tentu, kami harus menghormati keputusan itu dan membantu sepak bola Indonesia. Sebagai pelatih Madura United saya senang sekali,” ucap Dejan.

Pelatih berusia 50 tahun itu justru tidak merasa kehilangan dengan absennya lima pemain andalannya itu. Dia ingin situasi ini menjadi pelajaran buat Madura United mengingat para pemain itu berpotensi membela Timnas Indonesia saat Liga 1 berlangsung.

“Saya lihat, lima pemain itu juga penting untuk tim. Tapi, kami bisa belajar untuk menyeimbangkan tim. Kami masih punya beberapa pemain di tim ini, dan saya akan beri kepercayaan pada mereka,” imbuhnya.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.