Melvin Platje Sebut Bek Timnas Indonesia Pemain Terbaik Duel Bali United Vs Mitra Kukar

0
117

Bekasi - Penyerang Bali United, Melvin Platje mendapuk rekan setimnya, Ricky Fajrin sebagai pemain terbaik ketika menghadapi Mitra Kukar. Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/3/2019), bek berusia 23 tahun itu mampu mengemas dua assists.

Berkat penampilan heroik Fajrin dalam melayani para penyerang, Bali United mampu menang telak 3-0. Tiga gol tim berjuluk Serdadi Tridatu itu dibukukan oleh Platje pada menit ke-3 dan 17 serta ditutup Ilija Spasojevic sepuluh menit berselang.

"Saya pikir ini bagus untuk memulai pertandingan dengan gol cepat. Saya pikir, babak pertama kami bermain bagus. Umpan Ricky Fajrin bagus untuk saya," ujar Platje pada konferensi pers setelah pertandingan.

"Ricky Fajrin man of the match pada pertandingan ini. Dia luar biasa hari ini. Banyak pemain asing di Bali United yang bagus, tapi pemain lokal seperti Ricky Fajrin sangat bagus," kata penyerang asal Belanda ini menambahkan.

Di mata Platje, Fajrin punya kualitas lengkap sebagai bek sayap. Ciamik dalam menyerang, juga ahlinya ketika bertahan. Umpan silangnya apalagi, yang kerap memanjakannya di kotak penalti lawan.

"Ricky Fajrin bagus ketika menyerang. Umpannya juga. Saat bertahan juga bagus untuk tim ini. Pemain lokal Bali United juga bagus," tutur pemain berusia 30 tahun ini.

Sayangnya, Bali United harus kehilangan Fajrin selama mengarungi sisa pertandingan di babak penyisihan grup Piala Presiden 2019. Pasalnya, pemain kelahiran Semarang, Jawa Tengah itu akan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Australia dan Bali pada 6-21 Maret 2019.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.