Kesan Hanif Sjahbandi Setelah Disambut Hangat Gubernur Jatim

0
120

Surabaya - Hanif Sjahbandi menjadi satu-satunya pemain luar Jawa Timur (Jatim) yang hadir pada acara penerimaan resmi pemain Timnas Indonesia U-22 oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (1/3/2019) malam.

Dua rekannya yang juga berasal dari luar Jatim, Gian Zola dan Osvaldo Haay, tidak bisa datang ke acara tersebut.

Pemain asal Bandung ini mengaku tersanjung dengan sambutan yang diberikan Gubernur Khofifah. Meski bukan warga Jatim, Hanif merasa sebagai rumah keduanya.

“Saya merasa sangat nyaman di Jatim. Saya merasa lebih dihargai sebagai seorang pemain yang telah membela bangsa ini,” tutur Hanif.

Baginya acara tersebuut merupakan wujud kepedulian Gubernur Jatim. Hanif Sjahbandi sangat berterima kasih kepada Gubernur Khofifah yang menyempatkan diri menerima dirinya dan sejumlah pemain asal Jatim setelah berhasil menjuarai Piala AFF U-22 2019.

Pemain yang beroperasi sebagai gelandang ini mengaku sambutan Gubernur Jatim tersebut menambah motivasinya untuk memberikan prestasi yang lebih membanggakan bagi Indonesia ke depan.

“Jujur saya merasa lebih bersemangat untuk memberikan prestasi lebih tinggi bagi Timnas dan Indonesia di ajang lainnya yang tak kalah bergengsi,” terangnya.

Setelah menghadiri acara tersebut, Hanif memastikan akan lebih bersemangat saat kembali menjalani pemusatan latihan bersama Timnas yang akan tampil di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Ia juga meyakini rekan-rekannya yang lain juga merasakan hal sama.

“Kami tidak akan terlena dengan apresiasi yang diberikan oleh berbagai pihak. Saya juga datang ke sini karena saya sangat bersemangat dan menghargai apa yang telah ditunjukkan Ibu Gubernur. Semoga saya dan teman-teman bisa berbuat lebih baik lagi dan kembali memberikan gelar untuk Timnas dan bangsa ini,” jelas Hanif Sjahbandi.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.