Striker Asal Ukraina Segera Menjalani Tes Medis di PSS Sleman

0
174

Sleman - Calon striker PSS Sleman asal Ukraina, Yevhen Bokhasvili akhirnya tiba di Yogyakarta, Jumat (1/3/2019) siang. Yevhen mendarat di bandara internasional Adi Sucipto, Yogyakarta pada pukul 12.30, setelah terbang dari Ukraina via Jakarta.

Pemain yang pernah memperkuat FK Minsk ini dijadwalkan menjalani tes medis pada Sabtu (2/3/2019). Sebelumnya, satu pemain asing sudah dipastikan bergabung, yakni gelandang serang Brian Ferreira. Pemain berpaspor Irak dan Argentina ini telah menandatangani kontrak semusim.

Sementara bek asal Spanyol, Alfonso De La Cruz akan menyusul penandatanganan kontrak setelah tercapai kesepakatan lisan. Yevhen di gadang-gadang akan menjadi ujung tombak berbahaya yang dimiliki PSS.

Sebelum datang ke PSS, Pemain berusia 26 tahun dan berposisi sebagai striker tersebut berstatus tanpa klub sejak 7 Desember 2018 lalu. Dirinya juga sempat bermain di level Timnas Ukraina mulai U-17, U-18, U-19 dan U-21.

"Yevhen baru akan bertemu dengan pak Soekeno (CEO PSS) terlebih dahulu. Karena baru datang siang tadi, tidak memungkinkan kalau langsung tes medis. Mungkin besok dan akan dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak," terang Humas PSS, Yohanes Sugianto.

Tim promosi Liga 1 ini berpeluang besar untuk memainkan ketiga pemain asingnya di Piala Presiden 2019 yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Tiga pemain menambah daftar skuat PSS yang kini berjumlah 20 orang.

PSS tergabung di grup D bersama Persija Jakarta, Madura United, dan Borneo FC. Tim berjulukan Laskar Sembada akan mengawali Piala Presiden 2019 grup D dengan melawan Madura United di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/3/2019).

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.