Son Heung-Min Akui Nyaris Tinggalkan Tottenham Hotspur

0
213


Bintang Tottenham Hotspur itu mengaku nyaris hengkang, sebelum diyakinkan bertahan oleh Mauricio Pochettino.
Winger internasional Korea Selatan, Son Heung-Min, kini semakin diandalkan dan tak tergantikan di klubnya, Tottenham Hotspur.

Musim ini pemain yang memenangkan medali emas Asian Games 2018 di Jakarta itu produktif dengan torehkan 16 gol dan sembian assist, dari 34 pertandingannya di semua ajang.

Namun pernyataan mengejutkan baru-baru ini diungkap Son, soal bagaimana dirinya nyaris hengkang dari Spurs tidak lama setelah bergabung pada musim 2015/16 lalu.

Namun keinginan itu pada akhirnya batal setelah Manajer The Lily Whites, Mauricio Pochettino, berhasil meyakinkannya untuk bertahan.

“Ya, saya nyaris pergi. Saya mendatangi kantor Manajer dan mengatakan kepadanya bahwa saya tidak merasa nyaman dan ingin kembali ke Jerman," ungkap Son, seperti dikutip London Evening Standart.

"Namun sang Manajer sangat mempercayai saya dan saya amat berterima kasih. Dia membuat mimpi saya jadi kenyataan. Saya lebih dari berterima kasih [kepadanya] - sulit untuk mengatakannya. Saya telah bekerja empat tahun dengannya. Ini luar biasa!" pungkasnya.


Sumber : Goal.com 

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.