Dedik Setiawan Beri Pelatih Arema Kabar Gembira

0
177

Malang - Jelang bergulirnya Piala Presiden 2019 yang disiarkan di Indosiar, Arema mendapatkan angin sejuk. Salah seorang pemain inti Arema, sudah pulih dari cedera. Dia adalah striker Dedik Setiawan.

Pemain Timnas Indonesia senior ini mengalami cedera hamstring ketika leg pertama 16 besar Piala Indonesia melawan Persib Bandung (18/2/2019).

"Dedik sudah membaik. Dia bisa bermain saat pertandingan pertama Piala Presiden," kata Milomir Seslija, pelatih Arema.

Ini merupakan kabar bagus karena Dedik sangat diandalkan di lini depan Arema. Meski, posisinya di geser jadi pemain sayap, kecepatan dan pengalamannya dibutuhkan.

Milo sempat merasa kehilangan ketika Dedik absen menghadapi Persib di leg kedua 16 besar Piala Indonesia melawan Persib di Malang. Pada laga itu tim Singo Edan ditahan 2-2 dan gagal melaju ke fase selanjutnya di turnamen itu.

Milo menyebut Dedik pemain yang bisa memberikan warna dalam permainan Singo Edan. Selain cepat saat menyerang, dia juga tak segan turun untuk bertahan ketika Arema tertekan. Tipikal pemain seperti itu yang masuk skema permainan Milo.

Kebetulan di laga pertama Grup E Piala Presiden, Arema dihadapkan dengan lawan tangguh, Barito Putera. Tim yang kini dihuni langganan Timnas Indonesia seperti Evan Dimas, Samsul Arif, Bayu Pradana, Rizky Pora, dan yang lain.

Dedik tidak ingin terlalu lama berkutat dengan cedera. Kini dia sudah siap mengikuti sesi latihan dengan skuat utama dan turun menghadapi Barito Putera.

Pemulihan cedera Dedik ini juga sesuai dengan perkiraan tim medis. Pemain 24 tahun itu butuh waktu pemulihan dua minggu sejak mengalami cedera pertengahan Februari.

"Saya juga tidak tahan lama-lama cedera dan tidak latihan dengan tim," jawab Dedik.

Dedik hanya bisa tampil dalam pertandingan pertama Grup E Piala Presiden 2019. Setelah itu dia bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan di Perth dan Bali pada 6-25 Maret.

Pemain Arema lainnya, Ahmad Alfarizi, juga ikut dipanggil ke pemusatan latihan oleh pelatih kepala Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.