Persib Siap 100 Persen Tampil pada Laga Perdana Piala Presiden 2019

0
163

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku saat ini mental pasukannya dalam level yang bagus dan semua pemainnya siap 100 persen untuk pertandingan laga perdana Grup A Piala Presiden yang ditayangkan Indosiar melawan Tira Persikabo, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019).

"Semua siap untuk pertandingan Sabtu nanti, hanya Supardi Nasir dan Esteban Vizcarra yang belum siap. Mereka sudah sehat, tapi harus latihan lagi. Dedi Kusnandar dan Made Wirawan juga sama. Memang kalau habis cedera tidak bisa langsung main," ujar Radovic di Bandung, Kamis (28/2/2019).

Meski tanpa empat pemain andalan, Radovic yakin pemain lain mampu bekerja di lapangan dengan baik. Apalagi jika nanti sudah ada dua pemain baru lagi.

"Kalau pemain kami sudah full, saya pikir Persib bisa tampil di puncak performa. Tapi, saya hati-hati dulu. Sepak bola tidak hanya hari ini atau besok. Sekarang kami sedang menghadapi Piala Presiden, selanjutnya kompetisi Liga 1 dan saat ini fokus dulu menghadapi Tira Persikabo," kata Radovic.

Mengenai kekuatan Tira Persikabo, pelatih asal Montenegro ini menegaskan tim asuhan Rahmad Darmawan itu cukup bagus. Namun, Persib kata Radovic, lebih siap untuk mempermalukan Tira Persikabo.

"Saya pernah lihat Tira, tidak hanya Tira, tim lain juga selalu saya lihat. Kami main harus tenang," imbuh pelatih berusia 43 tahun itu.

Radovic optimistis Ezechiel Ndouassel dkk. bisa menang atas Tira Persikabo. Hal itu karena semua pemain di setiap latihan terus mengalami peningkatan, baik taktik maupun fisik.

"Mereka pun sudah mengerti apa yang saya inginkan. Memang Persib masih butuh waktu lagi, tapi sudah bagus," pungkas Radovic mengakhiri pembicaraan.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.