Madura United Menjajal David Laly Selama Piala Presiden 2019

0
113

Bangkalan - Madura United terus menambah kekuatan menjelang Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar. Kali ini, mereka mendatangkan pemain baru berstatus seleksi, David Laly. Mantan pemain Persib Bandung itu sudah terlihat berada di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Selasa (26/2/2019).

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyebut David Laly akan bergabung dengan tim asuhannya selama turnamen pramusim itu. Performa gelandang berusia 27 tahun itu akan dipantau selama Piala Presiden 2019, sebelum diputuskan mendapat kontrak atau tidak.

"Jadi atau tidaknya bersama Madura United, masih tergantung performannya di Piala Presiden. David Laly akan didaftarkan tim ini untuk turnamen itu, jadi itu waktunya membuktikan dan meyakinkan kami," kata Haruna.

Kebetulan Madura United bakal kehilangan lima pemain selama Piala Presiden 2019. Mereka adalah Greg Nwokolo, Andik Vermansah, Zulfiandi, Fachruddin Aryanto, dan Ridho Djazulie yang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Tanpa mereka, David Laly akan bersaing dengan Dane Milovanovic, Asep Berlian, Gufroni Almakruf, dan Engelberd Sani. Pemain kelahiran Wamena itu harus bekerja ekstra untuk membuktikan diri.

Selama berkarier, David Laly tercatat pernah membela Persipura Jayapura, Persidafon Dafonsoro, Persib Bandung, dan Barito Putera. Musim lalu, dia hijrah ke Negeri Jiran dengan bergabung Felcra yang turun di Malaysia Premier League.

David Laly mampu membawa Felcra sebagai runner-up kompetisi itu dan kini promosi ke Malaysia Super League. Namun, Felcra justru dibubarkan berkaitan dengan kondisi keuangan perusahaan.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.