Persija Jakarta Cuma Main Bagus 70 Menit

0
128


Macan Kemayoran hanya mampu dapat satu poin ketika menjamu Binh Duong.
Persija Jakarta hanya mampu bermain tanpa gol ketika menjamu Becamex Binh Duong, pada laga perdana Grup G Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2). Hasil ini pun membuat pelatih Macan Kemayoran Ivan Kolev tak puas.

Menurut Kolev, seharusnya Persija bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Lantaran, sepanjang laga Ismed Sofyan dan kawan-kawan mempunyai sejumlah peluang cetak gol.

Selain itu, sosok asal Bulgaria tersebut menyampaikan para pemain Persija tak bisa menjaga permainan maksimal sampai laga selesai. Makanya, kondisi tersebut bakal diperbaiki untuk laga selanjutnya.

"Sebenarnya tidak puas dengan hasil ini. Karena menurut saya kami 70 menit kuat di lapangan. Waktu menit terakhir beberapa pemain kondisi kurang bagus. Temponya turun" kata Kolev usai pertandingan.

"Tapi saya terima kasih kepada pemain. Kami pantas menang, walaupun tidak menang," tambah pria berusia 61 tahun tersebut.

Sementara bek Persija Ryuji Utomo, menyebut rekan setimnya telah berusaha keras untuk memetik kemenangan. Hanya saja nasib berkata lain sehingga cuma mendapatkan satu poin.

"Dari pemain sudah berusaha maksimal. Seperti kata pelatih kami bisa menguasai bola. Tapi di menit-menit hilang fokus. Terima kasih juga untuk The Jakmania," ucapnya.


Sumber : Goal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.