Raksasa La Liga Real Madrid Siap Tawar Harry Kane

0
46

Madrid, Spanyol - Performa yang ditunjukkan oleh Harry Kane bersama Tottenham Hotspur dalam beberapa musim terakhir membuatnya menjadi salah satu penyerang terbaik di Premier League dan Eropa. Hal ini secara otomatis membuatnya cukup sering dikaitkan dengan potensi kepindahan ke berbagai klub besar lain di Eropa.

Walau dapat dikatakan masih akan bertahan bersama Tottenham Hotspur dalam waktu yang cukup panjang, Harry Kane diklaim akan mendpatkan tawaran untuk pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

"Harry Kane adalah penyerang terbaik di dunia saat ini dan berada di kelas yang jauh di atas Karim Benzema. Saya akan merasa khawatir apabila berada di posisi Tottenham Hotspur karena pada akhirnya uang yang banyak akan menjadi penentu. 200 juta pound atau 160 juta pound adalah nilai yang besar," ujar mantan pemain Arsenal, Paul Merson, dalam wawancara kepada ​Sky Sports.

Merson menganggap Real Madrid membutuhkan penyerang baru akibat penurunan performa dari Karim Benzema, yang dianggap menjadi salah satu faktor ketertinggalan mereka dengan jarak yang cukup jauh dari Barcelona dalam klasemen sementara La Liga 2017/18.

"Saya dapat melihat Real Madrid mengajukan tawaran untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2018, mungkin dengan nilai yang besar antara 150 sampai 200 juta pound," tutup Merson mengenai masa depan Kane bersama Spurs.

Apabila Bale hengkang ke Real Madrid, ia akan menjadi pemain ketiga yang bergabung dari Tottenham Hotspur sejak 2012 dengan keberadaan Luka Modric dan Gareth Bale di dalam skuat mereka.

Hal ini pun bisa saja terjadi, apalagi mengingat Spurs sedang berada dalam proses renovasi stadion yang membuat mereka membutuhkan dana segar di masa depan.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.