Miljan Radovic Ungkap Saepulloh Maulana Gabung Persib Tanpa Seleksi

0
112

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku sudah mengetahui kualitas Saepulloh Maulana yang baru bergabung dalam sesi latihan Persib di lapangan Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Bandung, Senin (25/2/2019)

Itulah mengapa, kata Radovic, eks pemain Mitra Kukar itu datang bukan untuk mengikuti seleksi, tetapi sudah dipastikan akan menjadi kekuatan baru Persib untuk makin memperkukuh lini pertahanan.

"Dia datang bukan trial, dia datang langsung bergabung karena saya sudah tahu dia," tegas pelatih asal Montenegro ini.

Pemain asal Bogor, Jawa Barat, ini kabarnya dikontrak manajemen Persib selama satu musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

"Setelah Saepulloh datang, saya berharap dua pemain lagi datang. Saya tahu Saepulloh dalam beberapa pertandingan dan saya pernah nonton langsung. Saat saya di Montenegro pun pernah lihat beberapa pertandingan. Sekarang dia datang dan saya harap datang dua lagi," tutur Radovic.

Meski begitu, Radovic menambahkan kondisi Saepulloh tetap harus dicek secara keseluruhan untuk disiapkan di Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar. "Tapi, saya pikir kondisinya bagus karena dia masih main pada Januari lalu," kata pelatih Persib berusia 43 tahun ini.

"Kami akan lihat dalam beberapa latihan di sini, setelah itu kami akan lihat bagaimana kesiapan pemain, siapa yang siap, siapa yang tidak siap untuk pertandingan nanti (2 Maret)," ujar Radovic.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.