Saepulloh Maulana Akan Berjuang Jadi Pemain Inti di Persib

0
121

Bandung - Kedatangan Saepulloh Maulana ke Persib Bandung musim ini menambah deretan pemain di lini pertahanan tim yang dibesut Miljan Radovic tersebut.

Saepulloh menegaskan siap bersaing untuk mendapat posisi starting eleven di setiap pertandingan. Musim ini Persib punya beberapa bek tengah. Sebut saja Bojan Malisic, Indra Mustafa, Muhammad Al Amin Fisabillah Syukur, dan kabarnya Fabiano Beltrame pun segera merapat.

"Tidak masalah, semua harus bersaing kalau ingin maju. Kami siap bersaing di lapangan dan pelatih yang menentukan. Pemain hanya berusaha apa yang diintruksikan pelatih, kami coba jalankan," ujar Saepulloh di Bandung, Senin (25/2/2019).

Eks pemain Mitra Kukar itu juga siap jika pelatih memberi kepercayaan saat ajang Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar tersebut.

"Kalau diturunkan, Insya Allah saya siap dan akan menjawab kepercayaan pelatih. Apalagi dalam adaptasi bersama Persib, saya pikir akan cepat karena pemain di sini sudah banyak yang kenal. Paling adaptasi sama coach dalam sesi latihan," ungkap Saepulloh.

Mengenai nomor punggung di Persib, Saepulloh mengaku belum ada pilihan lantaran baru gabung latihan.

"Soal nomor punggung, nanti konsultasi dulu karena saya baru datang hari ini. Latihan perdana tadi juga lumayan karena saya baru tiba Bandung tadi subuh," ungkap pemain asal Bogor, Jawa Barat, ini.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.