Semen Padang Patok Target untuk Striker Asing

0
105

Padang - Manajemen Semen Padang memberikan target terhadap striker asing mereka, Tristan Koskor. Striker Timnas Estonia itu diharapkan menjadi tumpuan tim Kabau Sirah di sektor depan dalam menciptakan gol demi gol.

Meski dari usia Koskor masih terbilang muda, dengan latar belakang pemain Timnas, manajer Semen Padang, Win Bernadino, berharap pemain 23 tahun itu menunjukan kualitasnya.

"Kami butuh striker, terutama asing yang memiliki ketajaman. Untuk itu, Tristan Koskor kami harapkan bisa menjawab tantangan tersebut. Manajemen dan tim pelatih akan melihat bukan saja assist, namun juga jumlah gol yang mampu diciptakannya," tutur Win.

Tristan yang didatangkan ke Semen Padang dengan status pinjaman dari klub Estonia, Temmeka, dengan durasi satu musim itu, menjadi pilihan tim urang awak berbekal informasi serta melihat rekam jejak bermain sang pemain.

Win menambahkan, pihaknya akan melihat perkembangan Koskor pada turnamen pramusim Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosir. Ia menilai turnamen tersebut terbilang penting guna melihat perkembangan tim serta kemajuan pemain baik lokal maupun asing.

"Piala Presiden menjadi ajang bagi Semen Padang melihat perkembangan seluruh pemain baik, dalam hal individu maupun bermain secara tim. Kami akan melakukan evaluasi pada setiap lini sehingga pada kompetisi resmi kami bisa bermain lebih baik," kata Win Bernadino.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.