Presiden PSG ke Real Madrid: Neymar Tidak Dijual

0
27



Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dengan tegas memberitahu raksasa La Liga, Real Madrid bahwa bintang andalan timnya, Neymar tidak dijual dalam waktu dekat.

Neymar memang gencar dikabarkan menjadi incaran Madrid pada musim panas mendatang. Selain Madrid, Neymar juga kerap dikaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona.

Madrid menginginkan kehadiran Neymar untuk menggantikan sosok Cristiano Ronaldo yang dilepas ke Juventus pada musim panas kemarin.
Al-Khelaifi yang memboyong Neymar dari Barcelona dengan biaya mencapai 222 juta euro pada musim panas 2017 lalu itu pun menyebut bahwa sang bomber bakal bertahan di Parc des Princes.

"Baik Real Madrid atau klub mana pun di dunia tak perlu menghubungi kami untuk menanyakan soal Neymar atau pemain lain," ujar Al-Khelaifi kepada Marca.

"Real Madrid tahu betul bahwa Neymar tidak dijual dan bahwa sang pemain tak akan meninggalkan PSG musim panas ini. Kami memiliki hubungan yang fantastis dengan Neymar dan ayahnya serta akan bertahan lama," tambahnya.
Lebih lanjut, Al-Khelaifi juga memuji Neymar yang saat ini tengah menepi dari lapangan hijau lantaran menjalani pemulihan cedera.

"Dia [Neymar] adalah pemain dan pribadi yang luar biasa. Dia menunjukkan kemampuan hebat untuk mengorbankan diri dan memiliki karakter hebat untuk melawan cedera barunya ini," tutur Al-Khelaifi.

"Dia sudah menjalani pemulihan di Paris, juga di Barcelona dan sekarang dia di Brasil. Itu sudah diperkirakan sejak awal oleh dokter klub," tandasnya.

Sumber : Bola.net


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.