Djanur Belum Puas meski Persebaya Menang Besar di Piala Indonesia

0
165

Surabaya - Persebaya selalu menang besar selama bertanding di Piala Indonesia 2018 selama 2019. Pertama, mereka menang 8-0 atas Persinga Ngawi. Lalu, mereka juga menang 4-1 dan 7-0 atas Persidago Gorontalo dalam babak 16 besar.

Hasil-hasil itu rupanya tidak membuat pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, langsung merasa puas dengan penampilan anak asuhnya. Status lawan mereka, Persinga dan Persidago, memang hanyalah klub Liga 3 dan memiliki kualitas yang berbeda.

Saat ini, Persebaya sudah memasuki persiapan untuk menghadapi Piala Presiden 2019. Nah, calon lawan mereka merupakan klub Liga 1, yaitu Persib Bandung, Tira-Persikabo, dan Perseru. Tentu, pertandingan nanti akan berjalan berbeda.

“Dengan skor tersebut bukan berarti kami sudah siap menatap Piala Presiden. Masih jauh dari sempurna. Mereka (Persidago dan Persinga) datang dari Liga 3, sedangkan kami punya banyak hal yang perlu dibenahi,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Kemenangan itu membuat Persebaya mencatatkan rekor baru dalam mencetak gol. Total klub berjulukan Bajul Ijo itu membukukan 19 gol hanya dalam tiga pertandingan resmi selama 2019.

Menurut Djanur, timnya masih dalam proses untuk mengompakkan permainan lagi. Dengan memiliki 24 pemain, sebanyak 10 di antaranya pemain baru. Mayoritas pemain baru itu kini menjadi tumpuan Persebaya.

“Ada pemain baru seperti Damian Lizio, menurut saya menunjukkan permainan bagus meski belum siap. Begitu juga Manu (Jalilov). Kecuali, pemain lama yang secara fisik lebih siap. Sisanya membutuhkan waktu untuk menempa lagi,” imbuh pria berusia 54 tahun itu.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.