Legenda Chelsea: Jangan Pecat Sarri

0
202

Legenda Chelsea Dennis Wise meminta Maurizio Sarri agar tetap diberi kesempatan untuk terus menangani The Blues. Menurut Wise, memecat manajer asal Italia itu bukanlah ide yang bagus.

Sarri resmi diangkat menjadi manajer Chelsea sebelum musim 2018-19 bergulir. Sarri datang ke Stamford Bridge untuk menggantikan Antonio Conte yang dipecat.

Pada awalnya, performa Chelsea di bawah Sarri terlihat meyakinkan dan ikut memanaskan persaingan di papan atas. Tapi seiring berjalannya waktu, Chelsea mengalami penurunan performa.

Bahkan Chelsea harus menelan kekalahan memalukan dari Bournemouth (4-0) dan Manchester City (6-0). Kekalahan dari City tersebut membuat The Blues harus terlempar dari posisi empat besar di klasemen sementara Premier League.

Serangkaian hasil buruk yang diraih Chelsea itu membuat Sarri dikabarkan akan segera dipecat. Namun, Wise meminta agar Sarri tidak didepak terlebih dahulu.

“Saya benar-benar tidak berpikir menyingkirkannya setelah hanya tujuh bulan akan menjadi hal yang tepat untuk dilakukan," kata Wise kepada The Sun.

“Dia harus diberi periode waktu. Mereka memiliki peluang untuk masuk empat besar dan berada di babak 16 besar Liga Eropa dan final Carabao Cup."

Unai Emery juga menangani Arsenal pada awal musim ini dengan menggantikan Arsene Wenger. Meski saat ini The Gunners punya poin yang sama, Wise heran mengapa Sarri lebih banyak mendapat sorotan ketimbang manajer Spanyol tersebut.

“Lihatlah Unai Emery di Arsenal. Dia sudah ada di sana dalam jumlah waktu yang sama dengan Sarri tetapi dia yang di bawah tekanan meski punya poin yang sama dengan mereka.

“Dia belum diberi cukup waktu dan saya pikir klub mengerti itu. Keras kepala yang ditunjukkan Sarri membuatnya mendapatkan pekerjaan tetapi itu juga bisa membuatnya kehilangan pekerjaan."

Sumber: Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.