Kepala Delegasi Timnas Indonesia U-22 Siapkan Kado Khusus

0
208


Sumardji rela bolak-balik Jakarta-Phnom Penh untuk mendampingi timnas Indonesia U-22.
Kepala delegasi timnas Indonesia U-22, AKBP Sumardji, berharap Indonesia bisa melaju ke babak final dan meraih juara pada kejuaraan yang digelar di Kamboja tersebut.

Pada semi-final besok (24/2) petang, Indonesia menghadapi juara Grup A Vietnam, di Stadion Olympic, Phnom Penh. Sumardji memastikan ada suntikan motivasi khusus untuk Garuda Muda.

“Kalau dari saya, dari awal saya selalu memberikan motivasi yang terbaik untuk anak-anak. Tentunya kalau menang, saya akan berikan kado istimewa buat anak-anak. Bonus istimewa buat anak-anak,” katanya.

Pria yang juga menjabat sebagai manajer Bhayangkara FC itu rela terbang bolak-balik Jakarta-Phnom Penh demi mendampingi tim, tanpa bermalam. Itu dia lakukan sejak laga kedua fase grup, versus Malaysia.

“Saya membiasakan diri, di mana pun saya, selalu memberikan motivasi di bench kepada anak-anak. Saya tidak memandang di klub atau pun timnas, memberikan motivasi supaya anak-anak berprestasi.”

“Harapan saya suporter Indonesia bisa memberikan support yang luar biasa. Dengan mendukung kami, walaupun jumlahnya tidak ribuan, tapi kalau suaranya keras tentu anak-anak semakin termotivasi untuk main bagus. Endingnya supaya menang.”


Sumber : Goal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.