Drawing 16 Besar UEL: Arsenal vs Rennes dan Chelsea vs Kiev

0
236

UEFA baru saja menggelar drawing atau undian untuk babak 16 besar Liga Europa 2018-19.

Drawing dihelat di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (22/02) siang waktu setempat. Acara undian ini dipandu oleh ambassador Liga Europa, Andres Palop, yang merupakan mantan kiper Valencia.

Dalam babak ini, tidak ada penempatan atau perlindungan negara. Walaupun berdasarkan keputusan yang diambil oleh Komite Eksekutif UEFA, tim dari Rusia dan Ukraina tidak dapat disatukan. Pasangan yang ditarik pertama adalah pasangan yang melibatkan tim Dynamo Kyiv dari Ukraina.

Pertandingan leg pertama rencananya akan digelar pada tanggal 7 Maret. Sementara leg kedua dihelat sepekan setelahnya alias pada tanggal 14 Maret.

Di babak ini, Arsenal dipertemukan dengan Rennes. The Gunners harus bisa mengalahkan lawannya yang sekarang ini tengah terpuruk di posisi 11 klasemen sementara Ligue 1.

Kemudian Chelsea dipertemukan dengan Dynamo Kiev. Musim ini Kiev tengah berjuang meraih gelar liga di negaranya dan ada di peringkat kedua klasemen sementara liga Ukraina.

Sementara itu tim besar asal Italia, Inter Milan, dipertemukan dengan wakil Jerman, Eintracht Frankfurt. Wakil Serie A lainnya yakni Napoli, dipertemukan dengan tim asal Austria, RB Salzburg.

Berikut hasil lengkap undian babak 16 besar Liga Europa 2018-19:

Chelsea v Dynamo Kiev

Eintracht Frankfurt v Inter

Dinamo Zagreb v Benfica

Napoli v RB Salzburg

Valencia v Krasnodar

Sevilla v Slavia Prague

Arsenal vs Rennes

Zenit St Petersburg v Villarreal

Keterangan:Tim-tim yang disebut pertama akan menjadi tuan rumah di leg pertama.


Sumber : Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.