Absen 8 Bulan, Nelson Alom Kembali Berlatih Bareng Persebaya

0
110

Surabaya - Sesi latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Kamis (21/2/2019), menjadi penanda pertama kali Damian Lizio bergabung. Namun, tak cuma gelandang asal Bolivia itu yang baru ikut berlatih. Gelandang bertahan Nelson Alom juga muncul di lapangan.

Ini kali pertama Nelson hadir di sesi latihan Persebaya musim ini. Dia bahkan langsung bergabung dalam sesi latihan game. Sebelumnya, pemain asal Papua itu terpaksa menepi selama delapan bulan.

Pemain berusai 28 tahun itu mengalami cedera lutut parah saat melawan Persija Jakarta musim lalu, tepatnya 26 Juni 2018. Sejak saat itu, Nelson belum kembali ke lapangan dan mencoba berlatih dengan bola.

“Secara pribadi senang sudah bisa kembali ke lapangan dan latihan. Puji Tuhan, sekarang sudah tidak ada masalah. Ada sedikit (masalah) sebenarnya, perlu adaptasi lagi,” kata Nelson kepada awak media setelah latihan.

Kondisi Nelson saat ini sudah pulih total seperti sedia kala. Dia tidak ragu mengikuti game internal dan berjibaku di lapangan. Mantan pemain Persipura Jayapura itu sudah mampu bertanding lagi.

Dalam waktu dekat Persebaya bakal menjamu Persidago Gorontalo. Duel leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 itu tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (23/2/2019).

Akan tetapi, Nelson Alom tidak bisa memastikan diturunkan atau tidak di laga itu oleh sang pelatih Persebaya Surabaya. “Tergantung pelatih. Nanti dilihat saja saya bagaimana. Tapi, secara pribadi saya siap bermain,” imbuh mantan gelandang Timnas Indonesia itu.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.