Persis Merekrut Hapidin, Si Jago Tendangan Bebas

0
116

Solo - Persis Solo berhasil menyelesaikan perekrutan salah seorang gelandang, Hapidin. yang sebelumnya bermain di Persibat Batang. Pemain yang disebut-sebut sebagai pemilik tendangan bebas mematikan ini sudah menandatangani kontrak semusim bersama Persis, Rabu (20/2/2019).

Hapidin datang di Kota Bengawan sesuai rekomendasi dari pelatih kepala Persis, Agus Yuwono. Pemain yang berposisi gelandang sayap tersebut langsung teken kontrak setelah dilakukan tes medis.

Laskar Sambernyawa cukup lama memburu Hapidin, saat ia menjebol gawang Persis di musim 2018.

Manajer Persis, Langgeng Jatmiko, membenarkan pemain asal Bandung tersebut sudah resmi menjadi bagian dari Persis. Pihaknya juga cukup lama berkomunikasi secara intens dengan Hapidin sebelum tes medis dan penandatanganan kontrak.

"Kami memang sudah lama mengincarnya. Sudah menjadi kebutuhan Pelatih untuk mendatangkan pemain seperti Hapidin, yang memang punya salah satu kelebihan," kata Langgeng Jatmiko kepada Bola.com, Kamis (21/2/2019).

Hapidin dikenal sering mencetak gol lewat eksekusi bola mati. Bahkan musim lalu saat berseragam Persiraja Banda Aceh di paruh musim, Hapidin menjebol gawang PSIR Rembang lewat sepak pojok langsung.

Hapidin mengaku bangga akan menjadi bagian dari tim yang punya sejarah besar. Hapisin siap membayar siap membayar kepercayaan Persis, karena gagal bergabung di musim 2018.

"Musim lalu mungkin belum waktunya saya berjodoh dengan Persis. Namun, sekarang sudah terwujud, dan saya siap memberikan yang terbaik untuk Persis," kata Hapidin.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.