Herrera Dianggap Pahlawan Tanpa Tanda Jasa di MU

0
32


Gelandang andalan Manchester United, Ander Herrera dianggap menjadi pahlawan tanpa tanda jasa di skuatnya. Hal ini diungkapkan oleh eks penyerang Manchester City, Paul Dickov.

Herrera digaet United dari Athletic Bilbao pada 2014 silam. Sejak saat itu pemain kelahiran Bilbao tersebut langsung menjadi andalan di lini tengah tim Setan Merah.

Musim ini Herrera kembali menunjukkan peran vitalnya dan menjadi andalan di sektor gelandang United pilihan manajer Ole Gunnar Solskjaer
Kesuksesan United asuhan Solskjaer kerap diidentikkan dengan kembalinya performa menawan Paul Pogba. Namun menurut Dickov, ada satu sosok lain yang patut mendapat apresiasi, dia adalah Herrera.

"Saya pikir dia melengkapi apa yang Solskjaer coba lakukan sejak ada di sini. Dia menjadi pemain utama di tengah dan seorang pahlawan tanpa tanda jasa," ujar Dickov dalam acara The Debate seperti dikutip Sky Sports.

"Anda melihat apa yang dilakukan Fernandinho di Manchester City dan Herrera melakukannya juga. Dia berubah menjadi menjadi pemimpin," sambungnya.

"Saya pikir dia tak terlihat dalam 11 atau 12 laga sejak Ole bergabung karena para pemain besar yang mendapat kredit. Tapi, dia benar-benar pemimpin sebenarnya di sana." tutur Dickov.
Belakangan santer dikabarkan bahwa United akan segera memperpanjang kontrak Herrera yang sedianya akan habis pada akhir musim ini.

Dickov pun merasa kaget karena pemain dengan sumbangsih luar biasa bagi tim seperti Herrera telat mendapatkan perpanjangan kontrak.

"Saya cukup terkejut United harus menunggu cukup lama untuk menawarkannya kontrak baru. Mereka sudah memberikan pemain lain kontrak jangka panjang. Padahal dia yang harusnya diberikan kontrak lebih cepat," tukas Dickov.

Sumber: Bola.net



Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.