Juventus Dikritik Pirlo dan Del Piero

0
195


Juventus kalah dari Atletico Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions. Andrea Pirlo dan Alessandro Del Piero mengkritik mantan klubnya itu.

Juventus kalah 0-2 dari Atletico dalam lawatannya ke Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dinihari WIB, di leg pertama 16 besar Liga Champions. Bianconeri kebobolan lewat kemelut dari bola mati yang dilesakkan Jose Gimenez dan Diego Godin pada babak kedua.

Si Nyonya Tua sebetulnya unggul jauh dalam penguasaan bola dengan 63 persen berbanding 37 persen. Juve juga melepas 14 tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang, sementara Atletico punya 13 tembakan dengan lima yang on target.

Pirlo tak puas dengan permainan Juve. Dia menilai Cristiano Ronaldo dkk. tidak punya kepribadian dalam permainan.


"Saya melihat tim tanpa kepribadian atau keinginan untuk bermain. Anda harus menghadapi tekanan dan memberikan semua yang Anda miliki jika Anda ingin memenangi (Liga Champions)," kata Pirlo kepada Sky Italia.

"Juventus tidak memiliki karakter atau keinginan untuk melakukan banyak hal. Mereka pasif, menunggu, dan berpikir pada akhirnya mereka mungkin mencetak gol," Pirlo menambahkan.

Kesan negatif dari permainan Juve juga disampaikan oleh Del Piero. Dia menilai Juve selangkah di belakang Atletico soal tempo permainan.

"Permainan itu dimainkan di dua tempo yang berbeda. Atletico Madrid memiliki tempo Liga Champions, Juve selangkah di belakang," ungkap Del Piero.


Sumber : Detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.