30 Gol Masih Tak Cukup Untuk Mohamed Salah

0
162

Liverpool - Mohamed Salah belum puas dengan 30 gol yang ia cetak di musim pertamanya bersama Liverpool. Ia pun menargetkan lebih banyak gol lagi hingga akhir musim ini.

Salah menjadi pemain pertama Liverpool setelah Luis Suarez yang mampu mengemas 30 gol di semua kompetisi dalam semusim, dan ia sampai ke catatan tersebut saat mengantar The Reds menang telak 5-0 di markas FC Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada pertengahan pekan.

Selagi musim ini masih menyisakan banyak pertandingan, Salah menargetkan lebih banyak gol lagi. Ia mengatakan: “Ini menyenangkan untuk mencetak 30 gol di musim pertama saya bersama klub seperti Liverpool,” ujarnya dikutip dari Sky Sports News.

“Ini adalah suatu pencapaian yang besar, jadi saya sangat bahagia dengan ini. Namun saya harus meneruskannya dan menatap ke depan untuk mencetak gol lebih banyak lagi.

“Dalam pikiran saya, saya selalu berusaha untuk memperbaiki diri dan saya melakukan itu setiap hari. Setiap harinya, saya selalu berkaca dan berusaha untuk meningkatkan kemampuan saya sepanjang waktu.

“Saya merasa bahagia saat ini, saya merasa bagus dan itu adalah hal terpenting. Dan 100 persen, masih ada banyak hal lagi [yang bisa saya berikan].”

Sumber : Goal.com


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.