Piala Indonesia: Hantam Sriwijaya, Madura United Tembus Babak 8 Besar

0
149


Madura United memastikan tempat di babak 8 besar Piala Indonesia 2018. Kepastian itu setelah mereka menang 2-1 atas Sriwijaya FC dalam leg kedua babak 16 besar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (21/2/2019).

Klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu menang 5-0 dalam leg pertama di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan (17/2/2019). Greg Nwokolo dkk. lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia 2018 dengan keunggulan agregat 7-1.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, menyebut permainan anak asuhnya tidak bermain istimewa meski sudah berhasil menang. Dejan menurunkan starting eleven yang tidak jauh beda dengan leg pertama saat menang 5-0.

"Kami tidak main istimewa hari karena mungkin kami sudah menang besar di pertadingan pertama," kata Dejan setelah pertandingan.

Dua gol Madura United disumbang duo striker andalan, Aleksandra Rakic (9) dan Beto Goncalves (52). Sementara Laskar Wong Kito sempat membalas melalui Adistia Wicaksana pada menit ke-49.

Di laga ini, Madura United bermain kurang agresif seperti saat menang 5-0 di leg pertama. Dejan menyebutkan anak asuhnya sempat kesulitan beradaptasi dengan cuaca panas di Palembang.

"Pertama, kami datang ke sini untuk menang dan target lolos ke babak 8 besar. Satu pertandingan berat karena kedua tim bermain keras dan panas sekali. Mungkin karena itu, kami tidak bisa dapat kecepatan seperti pertandingan sebelumnya," ucap pelatih asal Serbia itu.

"Saya sudah sampaikan harus fokus dan disiplin setiap pertandingan, tapi kadang-kadang pemain capai. Kalau saya lihat tim, beberapa pertandingan masih jauh yang kami mau. Kami harus kerja keras di Piala Presiden," imbuhnya.

Babak 8 besar masih belum dipastikan kapan akan dimainkan. Madura United selepas ini mulai fokus menatap Piala Presiden 2019 yang akan mulai bergulir 2 Maret.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.