Indra Sjafri: Malaysia Hanya Beruntung Imbangi Timnas Indonesia U-22

0
118

Phnom Penh - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, menyayangkan hasil imbang 2-2 yang diraih melawan Malaysia U-22 pada laga kedua Grup B Piala AFF 2019, Rabu (20/2/2019). Indra Sjafri menyebut Malaysia U-22 beruntung bisa meraih satu poin dari Garuda Muda.

Pada laga di The National Olympic Stadium tersebut, Timnas Indonesia U-22 mendapatkan perlawanan sengit sejak awal pertandingan babak pertama. Sejumlah tekanan dihasilkan di jantung pertahanan Tim Merah Putih.

Timnas Indonesia U-22 membuka keunggulan melalui gol Marinus Wanewar pada menit ke-52. Namun, keunggulan itu hanya bertahan selama 10 menit setelah Malaysia U-22 mencetak gol penyeimbang melalui tendangan bebas Nik Akif.

Harapan kembali muncul buat Indonesia setelah Witan Sulaeman mencetak gol pada menit ke-76. Sayang, kemenangan yang sudah di depan mata sirna empat menit jelang waktu normal berakhir karena Hadi Fayyadh mencetak gol dan membuat skor menjadi 2-2.

“Saya optimistis tadi kami bisa meraih kemenangan. Akan tetapi, dalam sepak bola apa pun bisa terjadi,” kata Indra Sjafri seusai pertandingan.

“Jadi, tulis di surat kabar Malaysia hasil ini hanya keberuntungan saja buat mereka,” tegas pelatih asal Sumatra Barat itu.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi Timnas Indonesia U-22 di tabel klasemen sementara Grup B dengan total 2 angka. Pada laga terakhir fase Grup B, mereka akan menghadapi tim tuan rumah, Kamboja U-22, Jumat (22/2/2019).

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.