Liverpool Harus Siap Menghadapi MU yang Berbeda

0
168


Bek Liverpool, Andrew Robertson percaya timnya akan menjalani pertandingan sulit ketika melawat ke Old Trafford pada laga lanjutan Premier League 2018/19, Minggu (24/2) mendatang. Menurutnya, Manchester United yang sekarang jelas lebih kuat daripada yang dahulu.

Liverpool memasuki pertandingan tersebut dengan kepercayaan diri yang sedikit menurun. Rabu (20/2) dini hari WIB tadi, mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Bayern Munchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19.

Artinya, skuat Liverpool harus segera melupakan hasil imbang tersebut untuk mempersiapkan diri menghadapi MU. Mereka harus berkonsentrasi penuh menghadapi MU yang kini lebih berbahaya di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Robertson menyadari MU yang sekarang memang lebih berbahaya

Menurut Robertson, Liverpool harus memberikan yang terbaik jika ingin mengalahkan MU di Old Trafford. Dia menyebut MU yang sekarang jauh lebih berbahaya, mereka adalah tim berbeda yang memiliki semangat untuk menang.

"Ini [vs MU] adalah laga masif lainnya. Para pemain harus segera memulihkan diri dan kami akan terus melaju. Saya pikir ini akan jadi pertandingan yang sedikit berbeda dari terakhir kali kami melawan mereka," tutur Robertson di Liverpoolfc.com.

"Di bawah pelatih baru ini [Solskjaer], mereka bangkit dan mereka adalah tim yang sangat berbeda, khususnya di kandang, dan ini akan jadi tugas yang sulit."

"Kami harus memberikan permainan terbaik kami, dan jika kami mampu melakukan itu, semoga kami cukup kuat untuk menang," imbuhnya.

Lebih lanjut, Robertson percaya hasil imbang 0-0 melawan Bayern tidaklah terlalu buruk. Dia yakin Liverpool bisa berbuat sesuatu di leg kedua nanti, misalnya dengan mencuri gol dan membuat Bayern kesulitan.

"Kami bisa mencoba memainkan permainan kami [di leg kedua vs Bayern] dan mencoba menciptakan peluang untuk mencetak gol, dan jika itu terjadi, kami akan lebih unggul."

"Namun, itu masih panjang, dan saat ini kami harus melupakannya karena kami akan menghadapi laga Premier League yang sulit, jadi saat ini Bayern harus dilupakan," tandas dia.

Sumber : Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.