PSS Relakan Silvio Escobar Menyeberang ke Persija

0
123

Sleman - PSS Sleman batal mendatangkan mantan striker Perseru Serui berdarah Paraguay, Silvio Escobar. Sang pemain yang sebelumnya dikabarkan sepakat bergabung, justru menyeberang ke Persija Jakarta.

Persija mengumumkan perekrutan Silvio Escobar Selasa (19/2/2019). Kabar ini mengejutkan sekaligus membuat kecewa Super Elang Jawa.

Pasalnya, Silvio melalui agennya, sudah menyatakan sepakat dengan PSS. Bahkan, ia dijadwalkan datang pada 16 Februari. Namun Escobar masih diberikan kesempatan membela Perseru Serui di ajang Piala Indonesia melawan PSM Makassar dan dijadwalkan ulang akan datang pada 22 Februari.

Manajer PSS, Retno Sukmawati, tak mempersoalkan keputusan yang sudah diambil pemain 32 tahun tersebut.

"Iya, mundur-mundur ternyata sudah teken kontrak di Persija. Kami harus ikhlaskan, berarti dia belum berjodoh dengan PSS Sleman," kata Retno Sukmawati, Selasa (19/2/2019) malam.

Silvio Escobar menjadi pemain kesekian yang gagal didatangkan oleh PSS. Sebelumnya, tim besutan Seto Nurdiyantoro ini juga gagal memboyong pemain incaran, yakni Samsul Arif, Friska Womsiwor, dan Herlinson Caion.

Sejauh ini, PSS juga belum memiliki sosok untuk slot pemain asing. Sebelumnya terdapat nama Mido Saad asal Mesir yang gagal dalam trial. Terbaru ada nama Abdelkbir Khairallah asal Maroko yang sedang mencoba peruntungannya.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.