Mengalami Benturan, Kapten Bhayangkara FC Langsung Jalani CT Scan

0
119

Jakarta - Kapten Bhayangkara FC, Jajang Mulyana, dibawa ke rumah sakit pada pertengahan pertandingan leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018 kontra PSIS Semarang di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (19/2/2019) malam. Menurut dokter tim Bhayangkara FC, Jajang langsung menjalani pemeriksaan lebih lanjut dalam kesadaran penuh.

Jajang Mulyana mengalami benturan dengan pemain PSIS, Bayu Nugroho pada menit ke-60. Sempat keluar lapangan, kapten Bhayangkara FC itu kembali masuk ke lapangan untuk beberapa saat. Namun, tak lama Jajang Mulyana merasakan sakit usai menyundul bola dan merebah di lapangan.

Tak lama kemudian ambulans masuk ke dalam lapangan dan Jajang Mulyana pun dibawa ke rumah sakit pada menit ke-70 pertandingan. Menurut keterangan dari dokter Bhayangkara FC, Jajang dalam kondisi sadar dan langsung mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Saat ini Jajang Mulyana masih menjalani pemeriksaan CT Scan. Kondisinya saat ini dalam kesadaran penuh, masih ada sedikit kesemutan dan nyeri di belakang leher. Semoga hasil pemeriksaan akan baik-baik saja," ujar dr Alfan Nur Ashyar, Selasa (19/2/2019) malam.

Harapan yang sama juga diungkapkan oleh pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera. Mengenai kondisi Jajang Mulyana, pelatih asal Argentina itu mengatakan, "Semoga semua baik-baik saja."

Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 dengan PSIS Semarang di leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018. Kedua tim akan kembali berhadapan dalam leg kedua yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Minggu (24/2/2019)

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.