Pogba Diragukan Akan Tampil Saat Lawan Sevilla

0
106

Jakarta - Partisipasi Paul Pogba saat Manchester United (MU) menghadapi Sevilla pada leg pertama 16 besar Liga Champions dipertanyakan. Pelatih Jose Mourinho pun mengaku tidak tahu apakah anak asuhnya siap.

Pogba absen saat MU mengalahkan Huddersfield Town 2-0 pada babak lima Piala FA di Kirklees Stadium, Minggu (18/2/2018) WIB.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut menghilang karena sakit. "Dokter memberi tahu saya pada pagi hari. Maka saya harus menyiapkan tim baru," kata Mourinho, dilansir situs resmi klub.

"Saya akan mencari tahu lebih mengenai kondisinya, mengapa dia tidak cukup fit dan apakah dirinya dapat bermain melawan Sevilla," sambung sosok berkebangsaan Portugal tersebut.

Setelah keluar sebagai juara Grup A Liga Champions, undian memasangkan MU dengan Sevilla pada perdelapan final. The Red Devils bertindak sebagai tamu terlebih dahulu dan mengunjungi Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2/2018), sebelum balik menjamu Sevilla pada 13 Maret.

Absennya Pogba menghadapi Huddersfield memanaskan rumor perselisihan dengan Mourinho. Kinerja mantan penggawa Juventus tengah menurun karena merasa Mourinho tidak menempatkannya di posisi terbaik.

Isu ini membuat Pogba dilaporkan berniat meninggalkan Old Trafford musim panas mendatang. Dia akan pergi ke Real Madrid.

Mourinho sudah membantah kabar tersebut. Dia bahkan mengaku ingin menurunkan Pogba di posisi terbaiknya pada laga kontra Huddersfield, sebelum cedera memaksanya absen.

Disinyalir Pogba lebih maksimal sebagai gelandang kiri dalam pola 4-3-3. Selama ini Mourinho menugaskannya menjadi penyeimbang permainan pada formasi 4-2-3-1 bersama Nemanja Matic.

"Tanpanya, Matic yang mengisi posisi itu. Artinya, tadi giliran dia yang tidak menempati pos naturalnya," ungkap Mourinho.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.