Pavel Nedved: Cristiano Ronaldo Sudah Lampaui Ekspektasi Juventus

0
43

Wakil presiden Juventus itu tanpa ragu menyebut Cristiano Ronaldo sudah melampaui ekspektasi yang dibebankan klub.
Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, tanpa ragu menyebut Cristiano Ronaldo sudah melampaui ekspektasi yang dibebankan kendati musim 2018/19 belum berakhir.

Nedved menyebut Ronaldo membawa pengaruh positif yang signifikan pada para pemain di dalam skuat Juve saat ini. Imbasnya, mental bertanding Si Nyonya Tua pun makin menebal.

Sosok pemenang Ballon d Or 2003 itu juga mengatakan bahwa Ronaldo merupakan perwujudan Juve, karena sikap dan kinerjanya amat cocok dengan sendi-sendi Tim Hitam Putih.
"Apakah Ronaldo memenuhi ekspektasi kami? Tidak, dia sudah melampauinya," buka Nedved, seperti dikutip The Telegraph.

"Dengan bergabungnya Ronaldo, mentalitas tim jadi meningkat. Selalu ada mentalitas yang kuat di Juve, tapi Ronaldo membawa inspirasi pada pemain lainnya, yang membuat mereka lebih percaya diri.

"Sebelumnya kami tahu Ronaldo sebagai pemain, tapi kami sekarang mengenal kepribadiannya yang luar biasa. Bagaimana karakternya, dia lebih dari sekadar pesepakbola.

"Cara saya menjelaskan seperti apa Juventus sangat sesuai dengan Ronaldo. Dia adalah pemain Juve, yang memiliki kecocokan sempurna dan mentalitas sempurna," pungkasnya.

Sumber : Goal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.