PSS Mengklaim Dapatkan Gian Zola Nasrulloh

0
181

Sleman - Progres perekrutan pemain baru PSS Sleman cukup mengejutkan dengan kabar kedatangan pemain muda Persib, Gian Zola Nasrulloh. Pemain yang juga anggota Timnas Indonesia U-22 ini dikabarkan segera bergabung dengan PSS.

Manajemen PSS tak menampik kabar tersebut. Manajer PSS, Retno Sukmawati, mengatakan meski mendapat lampu hijau perekrutan Gian Zola, tim Elang Jawa belum dapat secepatnya menggunakan jasa sang pemain, yang musim lalu dipinjamkan Persib ke Persela Lamongan itu.

"Komunikasi yang kami bangun, Gian Zola memang ingin berkarier di PSS. Orang tuanya juga setuju. Tapi, sekarang dia masih gabung Timnas Indonesia U-22 yang tampil di Piala AFF di Kamboja," jelas Retno, Minggu (17/2/2019).

Pemain berusia 20 tahun tersebut sesuai dengan kebutuhan PSS. PSS saat ini baru memiliki 15 pemain, seperti saat tampil di ajang Piala Indonesia 2018.

Untuk menghadapi persaingan di Liga 1 musim 2019, PSS cukup serius menambah jumlah pemain. Dengan mendatangkan Gian Zola, PSS memiliki kedalaman skuat yang cukup kompetitif mengingat ketersediaan pemain di sektor tersebut cenderung minim.

Barisan tengah PSS baru dihuni Nerius Alom, Ricky Kambuaya, dan Sidik Saimima. Belum lagi dengan kondisi Dave Mustaine yang sepanjang musim lalu menjadi andalan lini tengah, masih berkutat dengan proses penyembuhan pasca didera cedera hamstring.

PSS sejatinya sempat kedatangan eks PSMS Medan, Suhandi, yang berstatus seleksi. Namun, hingga kini, masa depannya di Sleman belum ada kejelasan. "Zola pemain bagus, masih muda, bisa diikutkan ke tim kelompok umur juga," kata Retno.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.