Ada Suara Ledakan, Pertemuan Piala Presiden di Hotel Sultan Tetap Berlanjut

0
109


Suara ledakan yang terdengar di sekitar Hotel Sultan, Jakarta, pada Minggu malam ini (17/2/2019) jadi sorotan tersendiri lantaran hotel di bintang lima itu sedang berlangsung dua agenda, yakni debat calon presiden 2019, dan pertemuan klub peserta serta penyelenggara turnamen sepak bola Piala Presiden 2019.

Ketika dikonfirmasi terkait suara ledakan, Media Officer Arema FC, Sudarmaji, yang sedang dalam pertemuan bersama penyelenggara Piala Presiden, mengakui tidak mendengar apa-apa.
Bahkan dia mengetahui adanya kabar ledakan itu dari media sosial. "Di dalam tidak ada apa-apa. Kabarnya itu tadi suara knalpot motor," jawabnya.

Dari informasi yang dihimpun, ledakan itu berasal dari area parkir yang ada didekat acara nonbar debat Calon Presiden 2019 sekitar jam 20.15 WIB. Peserta nonbar sempat kalang kabut. Sementara di dalam Hotel Sultan, tidak terkena imbas apa pun.

Pertemuan persiapan akhir Piala Presiden 2019 juga tetap berlangsung sesuai rencana. Agenda pengundian grup dan penjadwalan berjalan sesuai rencana.

Di sisi lain, lima kota penyelenggara fase grup tidak mengalami perubahan, yakni tetap Bandung (A), Bekasi (B), Magelang (C), Sleman (D), dan Malang (E). Sebanyak 20 klub peserta sudah dibagi dalam lima grup tersebut.

Kekuatan setiap klub terlihat merata. Sementara klub dari Liga 2, Persita Tangerang dan Mitra Kukar, masing-masing tergabung di Grup Bekasi dan Bandung. Bisa dikatakan kedua tim ini membuat persaingan di dua grup tersebut agak ringan.

Khusus Persita, belum memiliki pemain asing lantaran dari regulasi musim lalu, tim Liga 2 tidak boleh menggunakan pemain asing, sementara klub Liga 1 mayoritas kini sudah memiliki empat pemain asing.

Dari informasi terakhir hingga jam 21.28 WIB, seperti dilansir dari Merdeka.com, Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono, mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara, ledakan dekat lokasi debat capres maupun pertemuan PSSI di Hotel Sultan itu berasal dari petasan yang berada di area Parkir Timur Senayan.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.