PSIS Resmi Menggaet Mantan Kapten Persis

0
168

Semarang - PSIS Semarang kembali menambah pemain. Bek kanan sekaligus mantan kapten Persis Solo, Soni Setiawan berhasil direkrut oleh Mahesa Jenar setelah tiga pekan bergabung dalam latihan.

Soni merupakan incaran lama PSIS bahkan dalam beberapa musim terakhir. Pada musim 2018, pemain asal Magelang ini nyaris berseragam PSIS, namun pada akhirnya sepakat bergabung dengan Persis.

Keinginan PSIS untuk mengamankan Soni Setiawan pun akhirnya terwujud setelah mencapai kesepakatan kontrak selama semusim, Jumat (15/2/2019). Soni memilih PSIS karena memberikan kesempatan yang lebih besar.

"PSIS memberikan kesempatan kepada pemain untuk semakin berkembang dalam karier sepak bolanya dan PSIS juga masih akan berkandang di Magelang yang merupakan kampung halaman saya," terang pemain yang dua musim terakhir membela Persis Solo.

Pemain berusia 25 tahun sudah dua kali diturunkan PSIS di ajang 32 besar Piala Indonesia 2018 melawan Persibat Batang. Soni bertekad untuk memberikan kontribusi positif kepada PSIS Semarang.

"Saya bersyukur bisa bergabung dengan PSIS. Target saya hanya ingin bisa berkontribusi positif untuk PSIS," imbuh Soni.

Terpisah, General Manager PSIS, Wahyu Winarto mengaku lega manajemen berhasil mengamankan Soni Setiawan. Soni menjadi rekrutan kedua PSIS dari Persis Solo musim ini. Sebelumnya gelandang jangkar Heru Setyawan lebih dahulu sepakat dengan PSIS.

"Sama halnya dengan Heru. Soni sudah kami pantau sejak di level PON Jateng juga bersama Septian David Maulana. Apalagi saat itu Soni Setiawan adalah kapten tim. Kami bangga bisa merekrutnya," tandas Wahyu Winarto.

Sumber : bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.