Srdan Lopicic Tiada Hari Tanpa Kopi di Bandung

0
177

Bandung - Baru satu bulan tinggal di Bandung, namun pemain asing Persib Bandung, Srdan Lopicic, mengaku sudah sangat kerasan tinggal di Kota berjulukan Paris van Java itu.

Kepada awak media seusai latihan Persib di Lapangan Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Bandung, Kamis (14/2/2019), pemain yang akrab disapa Lopi ini mengaku sangat suka suasana kota Bandung.

"Saya suka sekali di sini karena di sini banyak coffee shop, saya suka kopi. Saya setiap hari bisa minum kopi, 1-2 gelas, walau terkadang akhirnya suka pusing. Kalau sudah pusing susah naik motor dan jadi masalah," gurau Lopi.

Pemain asal Montenegro ini menambahkan, ia belum sempat menjamah atau mengunjungi semua coffee shop yang ada di Bandung, lantaran memang baru seumur jagung bermukim di Bandung.

"Mudah-mudahan kalau ada waktu selesai latihan, bisa cari makan dan minum kopi bertemu dengan teman-teman," imbuhnya.

Lopi sudah tujuh tahun tinggal di Indonesia seiring klub-klub yang dibelanya. Sebelum jadi bagian Persib, ia pernah membela Borneo FC, Arema, Persela Lamongan, dan beberapa klub lain. Namun, ia menyebutkan Kota Bandung terasa berbeda dibanding kota-kota lain yang pernah disinggahinya.

"Saya suka karena di sini dingin. Saya sudah tujuh tahun di Indonesia, tapi saya pikir Bandung beda karena ini kota lain untuk football. Saya ketemu bola harus menang, ketemu kopi pun ada yang bilang, "Lopi ayo menang". Yang ada selalu bicara bola, bola, dan bola, itu bagus sekali untuk saya," ungkap Lopi.

Sumber : bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.