Hamsik: Napoli Menyerah Di Liga Europa

0
96

Naples - Klub asal Serie A, Napoli memang sudah menjamu RB Leipzig dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Napoli sendiri memang sudah kalah 1-3 dalam laga ini dan sepertinya mereka sudah mulai kibarkan bendera putih untuk kompetisi ini.

Kapten tim Napoli, Marek Hamsik yang sudah memberikan isyarat kalau timnya sangat sulit untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di kompetisi musim ini.

"Ini memang sudah sangat pantas menjadi penyesalan. Dengan kekalahan 1-2, kami mungkin saja bisa membalikkan keadaannya, tapi saat ini kami perlu menang 3-0 dalam pertandingan leg kedua di markas mereka, dan itu sangat berat."

"Kami sendiri juga paham kalau pertandingan ini tidak akan berjalan dengan baik, kami bahkan sudah unggul lebih dahulu dan sebenarnya kami bisa mengendalikan pertandingan ini."

"Kemasukkan 3 gol dalam pertandingan di kandang sendiri dalam ajang Eropa memang sama sekali tidak bagus, dan ini bukan tim Napoli yang biasanya."

Ini menjadi kerugian yang sangat besar buat kami dalam menjalani pertandingan leg kedua, yang ada diadakan di markas mereka tanggal 22 Februari mendatang.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.