Bek Persib Berharap Bobotoh Membirukan Si Jalak Harupat

0
30

Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus berharap puluhan ribu bobotoh memadati Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019) sore, saat Persib menjamu Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2019.

Kehadiran bobotoh diakui Ardi penting untuk menambah motivasi tim Persib setelah sekian lama tidak bermain di Stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung.

"Mudah-mudahan mereka (para bobotoh) semua mendukung Persib. Kami juga memiliki motivasi sendiri untuk menang," ucap Ardi di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Bandung, Sabtu (9/2/2019).

Ardi tidak mempermasalahkan laga kandang Maung Bandung digelar di Jalak Harupat. Terlebih, stadion tersebut bukan hal yang baru bagi pemain asal Ternate ini.

"Lapangan saya pikir sama saja. Saya pernah main di Jalak Harupat. Semoga dengan suasana stadion baru, kami punya kenangan bagus dengan sebuah kemenangan," harap Ardi.

Diakui Ardi, bermain di Bandung terasa berbeda karena musim lalu laga kandang Persib selalu digelar di luar pulau Jawa akibat sanksi dari Komdis PSSI.

"Kami akhirnya kembali bermain di Bandung. Mudah-mudahan, mengawali main di kandang sendiri kami meraih kemenangan walaupun bukan Liga 1," kata pemain Persib bernomor punggung 3 di Persib ini.

Sumber : bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.