3 Pemain yang Bisa Menggagalkan Mimpi Cristiano Ronaldo Jadi Top Scorer Serie A

0
71


Cristiano Ronaldo sedang menikmati musim yang bagus di Serie A bersama Juventus. Setelah menjalani start yang lambat pada musim ini, bintang Portugal itu sekarang memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Serie A.

Ronaldo sampai sejauh ini sudah mencetak 17 gol dan membuat 6 assist dari 22 penampilan di liga. Hal itu membuatnya difavoritkan untuk meraih gelar pencetak gol terbanyak atau Capocannoniere Serie A.
Pada awal musim, banyak yang percaya bahwa striker tenar Serie A seperti Mauro Icardi, Edin Dzeko, dan Ciro Immobile akan menantang mantan superstar Real Madrid itu dalam perebutan Capocannoniere. Tapi sekarang, banyak hal mengejutkan yang terjadi di Serie A.

Beberapa pencetak gol yang mematikan seperti Dzeko dan Icardi tampil kurang mengesankan pada musim ini. Namun, masih ada sejumlah striker lainnya yang bisa menggagalkan ambisi Ronaldo untuk menjadi yang tersubur di Serie A.

Berikut ini tiga pemain yang bisa menggagalkan Cristiano Ronaldo dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak Serie A seperti dilansir Sportskeeda.
Arkadiusz Milik merupakan salah satu nama yang cukup mencuri perhatian di Serie A. Hanya menjadi starter tiga kali di bawah Maurizio Sarri musim lalu, banyak yang percaya bahwa mantan striker Ajax itu tidak akan memenuhi ekspektasi.

Untungnya bagi Milik, Napoli memutuskan untuk memecat Sarri dan menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka. Setelah penunjukan Ancelotti, Milik secara bertahap menjadi starter reguler dan sekarang sudah mencetak 12 gol dari 19 penampilan.

Saat ini, Ronaldo masih unggul lima gol dari Milik. Namun, gol Milik tidak ada yang berasal dari penalti sedangkan Ronaldo sudah mencetak lima dari titik penalti. Jika Ancelotti memutuskan untuk memberi Milik lebih banyak menit bermain dan kesempatan untuk mencetak gol dari titik penalti, Milik punya kesempatan mengalahkan striker Portugal itu.

Tujuh bulan lalu sepertinya tidak ada yang akan percaya kalau Duvan Zapata bisa menjadi mesin pencetak gol yang sulit dihentikan. Terlebih striker Atalanta itu menjalani karier yang gagal di Napoli.

Musim lalu, Zapata hanya mencetak 11 gol dari 31 penampilan untuk Sampdoria. Jumlah itu jauh di bawah Mauro Icardi dan Ciro Immobile yang bisa mencetak 29 gol.

Sekarang Zapata berada di puncak karirnya dan sudah mencetak 15 gol dalam 22 penampilan setelah pindah ke Atalanta. Hanya mencetak satu gol dari titik penalti, mungkin Zapata lebih berpeluang untuk mengalahkan Ronaldo daripada Fabio Quagliarella.

Krzysztof Piatek mungkin bisa disebut sebagai kejutan terbesar bagi Serie A musim ini. Pada musim lalu, dia bahkan tidak bermain di lima liga top Eropa dan sekarang dia sudah menjadi striker papan atas Seri A setelah pindah ke Genoa.

Piatek sudah mencetak 13 gol di Serie A saat bermain untuk tim papan tengah seperti Genoa. Namun, transfernya menuju ke AC Milan belum lama ini hanya akan meningkatkan peluang mencetak golnya.

Piatek tidak mengecewakan di Milan dengan mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir Milan dan itu melawan tim kuat seperti AS Roma dan Napoli. Jika penampilan impresifnya terus berlanjut, Piatek bisa mengejar Ronald

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.